12 September 2004

Viruuuuussssss!

Jum'at lalu (10/9), gw lagi liat2 blog sendiri, weeeek? Kok ada link pada setiap kata yang mengandung huruf M B A. Contohnya, jeMBAtan, & keMBAli, pasti ada linknya. Dan linknya pasti ke searchmiracle.com. Termasuk juga Banner Blogger Family.

Panik dong......, langsung daku edit dan memang ada tag tambahan. Gw hapus, view, terus republish. Dannnnnnnn, hah? Muncul lagi..... hopeless dah..... Dalam situasi panik, langsung log on ke website blogfam, minta petuah dari senior-2 blogfam. Sambil menunggu petuah, gw coba scan pake norton bajakan, eh ternyata ada virus W32.spybot.worm dan norton tsb gak bisa fix problem euy... Kacian deh....

Besoknya, aku buka lagi blog sendiri dan ada respon di Shoutbox dari mbak Sa dan mbak Juju, (thanks ya sis) yang menyatakan blog gw gak masalah. Masak sih? Gw coba buka pake komputer lain, eh bener tuh.... gak masalah. Mau gak mau dah kompie gw harus di format lagi biar ilang wormnya... Nasib, nasib, nasib....

No comments:

Google