22 September 2004

Cirebon & Semarang

Long w/e kemaren, saya, istri, mertua lengkap, 1 adik ipar & istrinya, berangkat dari Jakarta menuju Semarang. Perjalanan dimulai dari tempat kerja adik ipar (daerah Percetakan Negara) menuju Arjawinangun.
Jalan Menuju Arjawinangun 1Jalan Menuju Arjawinangun 2Daerah Sekitar Arjawinangun
Tiba di Arjawinangun (AWN) jam 6 sore, kami hanya mandi dan beres tas sebentar, tepat jam 6.30 pm, perjalanan dilanjutkan kembali ke Semarang.

Sampai di Semarang sekitar jam 11.30 malam, langsung menujun Simpang Lima untuk menyantap Nasi Ayam yang terkenal di SEmarang itu lho.... Lokasinya dekat hotel Ciputra, dan pada saat itu cukup banyak orang yang sedang menyantap nasi ayam yang gurih itu. Bagi yang tidak tahu nasi ayam, adalah sebagai berikut: nasi di atas daun pisang, dikasih sobekan daging ayam, labu masak santan, telur pindang setengah, dan pilihan aneka sate (ati ampla, usus). Rasanya gurih seperti gudeg, namun tidak manis. Uenakeeeeee...... Setelah makan, kami serombongan pergi mengunjungi saudara, dan setelah itu langsung cek in ke hotel yang sudah dipesan sebelumnya.

Keesokan harinya, jam 11an setelah makan Nasi Gandul (bah, nasi model apalagi neh?) perjalanan dilanjutkan menuju Arjawinangun, kampung halaman tercinta...

Hari Seninnya setelah nyoblos, saya, istri, dan adik ipar + istrinya, kembali lagi ke Jakarta euy.... Dan enaknya, jalanan yang kami lalui saat itu sangat sepi, jadi lama perjalanan yang ditempuh dari AWN ke Bekasi hanya 3 jam......

No comments:

Google