16 November 2004

Poskotis (Pos Komando Taktis)

Memang yang namanya badan sosial itu selalu berhubungan dengan orang banyak....

JZ 09 EJY, Bang EnjoyJZ 09 DSX
+ : "JZ 09 DSX, JZ 09 EJY 10 - 25.... JZ 09 DSX, JZ 09 EJY 10 - 25..."
- : "JZ 09 EJY, JZ 09 DSX nyahut!! Ada apa bang...?"
+ : "Gini, hari Jum'at sekitar jam 2 an besok bisa jaga Poskotis nggak?"
- : "Poskotis mana bang?"
+ : "Ya, yang di bawah jembatan Slipi?"
- : "Sama siapa bang?"
+ : "Sama saya, berdua aja. Bisa nggak?"
- : "Oh..., bisa bang. Jam 2 an ya, oke deh...."

Sudah menjadi rutinitas tahunan menjelang Lebaran, bahwa anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) membantu aparat kepolisian untuk berjaga - jaga di setiap poskotis yang didirikan. Dan tahun ini, mau tidak mau saya juga terlibat di dalamnya.

Poskotis Slipi
Aktivitas yang dilakukan tidak banyak, hanya melaporkan ke RAPI Wilayah setiap kejadian penting, misalnya kecelakaan, kepadatan lalin, kriminal, dll. Dan RAPI wilayah, akan melakukan koordinasi dengan Polres setempat.

Jum'at itu, sekitar jam 2 an, saya sudah berada di poskotis yang dimaksud. Peralatan yang saya bawa hanya HT, mengingat bahwa frekuensi wilayah mempunyai fasilitas pancar ulang (repeater) sehingga hanya menggunakan HT sudah cukup. Pada kesempatan itu, saya juga sempat berbincang - bincang dengan seorang perwira polisi mengenai kesibukannya menjelang Lebaran.

Kolong JembatanPerempatan Slipi - Palmerah - Petamburan
Duduk, di bawah jembatan dekat dengan lalu lintas sangatlah tidak menyenangkan. Di mana bisingnya suara knalpot kendaraan yang lewat, dan udara yang dihirup sangatlah tidak mengenakkan. Sempat terlontar pertanyaan kepada perwira polisi tersebut, "Pak, setiap bulan ada pemeriksaaan kesehatan di kepolisian gak pak?" Polisi tersebut hanya menggelengkan kepala. Betapa suatu pekerjaan yang sangat tidak nyaman pikirku, namun apa boleh buat?

2 comments:

sexy chef said...

sandroooo.. wah mentang2 ga ada wendy ga ketemu kita ya? san kita bikin wisata kuliner yukkk, salam ya buat iin.. kapan kita makan2 kan kemarin ga sempet makan2..

free porn pics an stories said...

``Jim weve got the robot. Crash.
black rape stories
inescapable hogtied bondage stories
hot sex dog stories com
breast bondage stories
tugs bondage stories
``Jim weve got the robot. Crash.

Google